Mengatasi Kegagalan Dengan Kemalasan



Hay guys apa kabar.. Ok ini pertama kalinya gue nge blog dan d postingan pertama ini saya akan membahas tentang KEGAGALAN . Semua orang pasti pernah mengalami kegagalan.. bahkan banyak sekali yang mengalami ini.kita pasti benci dengan kegagalan kegagalan yang terus berulang,pada saat kita bekerja dengan giat alhasil usaha yang kita lakukan gagal.. setiap orang tidak ingin mengalami hal seperti itu kan.. ??



kegagalan

Tapi dari yang gue lihat sekarang.. banyak orang yang mengambil jalan pintas dari kegagalan itu,kenapa guys apa karna kalian takut atau kalian ingin tunjukkan seberapa lemahnya kalian.. apalagi yang paling gue prihatinkan nih.. mereka yang gagal memilih untuk diam tanpa melakukan usaha apapun. Hello!! emang dengan kita berdiam diri akan membuat semua akan jauh lebih baik.. Not At All!!

Ini dunia nyata guys bukan lagi saat dulu lho nonton film kartun dora sambil di suapin sama mama papamu,trus di bacain dongeng biar lho tidur.. bukanlah guys.. semua ini beda!!.Ok ya dengarkan baik baik,buka mata kalian semua.. gagal itu wajar guys,semua itu butuh proses.. Kenapa semua butuh proses.. karna proses itu membuat kita lebih berkembang dan membuat kita jauh lebih baik dari sebelumnya .. kita ini adalah orang orang yang terpilih guys.

Kenapa saya mengatakan orang orang terpilih.. kita terbentuk karena proses pembuahan antara sel sperma dan sel telur.. kalian tahu kan kalau jumlah sel sperma bisa mencapai milyaran sampai triliun sekali ejakuasi.. Bayangkan banyak sekali bukan.. “ya iyalah”.. tapi meskipun sel sperma itu banyak yang dibutuhkan untuk membuahi sel telur hanya satu sperma saja yaitu yang tercepat dan yang terbaik dari semua sel sperma lainnya. ??

Jadi kita adalah orang orang pilihan guys.. orang orang terpilih. Jadi jangan pantang menyerah, jangan takut akan kenyataan yang akan terjadi,bangkit dan benahi dari setiap kegagalan yang pernah kita lakukan. Tidak ada orang sukses tanpa gagal.. karna gagal adalah kunci utama menuju keberhasilan.. Dan gagal membuat kita lebih dewasa ?? .

Jadi lah orang yang bijak bukan orang yang bodoh.. jadilah orang yang kuat bukan orang yang lemah.. dan jadilah pemberani bukan penakut. Ok guys sekian dulu dari postingan ini semoga bisa menginspirasi kalian agar kalian tetap semangat. Dan jangan lupa jadilah pribadi kalian sendiri bukan orang lain. :) #SALAMSUKSES

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment