Ada Apa Dengan Hujan




Apa yang membuat hujan spesial.. hmm.. “apa ya kalau menurut kalian” ?? semua pasti memiliki jawaban masing-masing dari hujan.. ?? J dirumah gue sekarang lagi hujan.. dan tentunya.. postingan ini gue buat saat lagi hujan.. ya walaupun gue terlambat updatenya sih.. :D ya sorry karna  wifi dirumah lagi dibetulkan.. gue juga gak tau dimana letak problemnya.. ya.. semoga sih segera cepat selesai dan  No lemot lagi.. ??



Ok gue akan bercerita sedikit hal-hal apa yang menarik diwaktu hujan.. ?? “hal-hal menarik” emm ?? memang benar sih selalu ada hal menarik di waktu hujan.. dan nyatanya gue membuat postingan ini serasa tanpa beban sekali,rileks nyaman tenang.. entah seperti disihir apa coba gue.. ??



                   “Hujan disimbolkan sebagai pembawa kenangan”


Mitos Atau  Fakta.. ?? kalau gue gak tau secara pasti sih.. apakah benar dari pernyataan itu tentang hujan.. ?? tapi dari yang gue amati.. memang kebanyakan orang kadang ingat akan suatu hal atau kenangan yang dulu pernah ada dalam hidupnya itu kadang saat turun hujan. Emm “aneh” nggak juga “percaya” ragu sih. Tapi sebagian iya ??



Mungkin begini.. apa yang membuat hujan selalu disimbolkan dengan pembawa kenangan.. menurut gue.. ?? setiap saat turun hujan.. orang pasti meluangkan waktunya dengan istirahat.. karna memang hujan sendiri waktu yang baik untuk kita menenangkan diri.. istirahat.. dan juga rileks.. ??  



Selain itu juga.. dari setiap tetesan yang keluar dari rintik hujan.. selalu memberikan warna tersendiri dari hujan itu sendiri.. J nada nadanya yang indah.. walaupun tak asing di telinga kita.. tapi tak pernah bibir terucap bosan ?? ciee.. sok puitis :v dan mungkin itu juga faktor kenapa hujan bisa membuat orang mengingat ingat kembali.. cerita.. kenangan yang pernah ada dalam hidupnya.. ??



Lalu mitos atau faktakah.. hujan disimbolkan sebagai pembawa kenangan.. ?? eee.. gue gak tau sih.. mungkin bisa ya atau tidak :v wkwkwk.. ?? bagaimana kalau pendapat kalian mitos atau fakta kah  pernyataan tentang hujan itu.. kalian bisa coment dibawah.. seperti apa pendapat kalian tentang hujan. :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment