Mapel Terkiller



Gue udah pernah ngalami masa –masa SMA.. ??  “tunggu-tunggu tapi dulukan gue SMK.. alah ribet amat” .. Gue udah pernah ngalami masa-masa SMK.. ?? yang namanya ketemu pelajaran Matematika sama kimia itu udah takdir yang gak mungkin bisa diubah.. ?? lihat tulisannya aja widihh.. ngeri men.. :v

absurd
Tolong.. gue ini masih muda, belum siap nerima bahasa planet apa itu.. Pluto kali,?? baru lihat gurunya masuk kelas.. wuihh.. auranya behhh

.. terpancar kemana-mana memenuhi ruang kelas.. jadi pas waktu gurunya nerangin.. itu seperti umpamanya ya. Gue makan ikan keselek duri ikannya. Tegang teruss.. Itu semua berlangsung dari awal waktu gurunya baru datang sampai jam pelajaran udah habis. ?? detik-detik dimana nyawa gua diselamatkan oleh pergantian jam pelajaran ??  :v

 Kadang pernah seluruh urat urat gue semua dalam mode pesawat.. ?? jadi cakra yang ada di dalam tubuh gue itu semua mulai menyatu dalam satu titik yang bisa tanpa gue sadar nanti bisa keluar. Bahaya sekali kan.. apalagi cakra gue ini memiliki aroma yang khas.. :D wkwkwk nggak ya nggak.

Matematika menurut gue sih mudah.. tapi kalau rumusnya dicampur dengan yang lain.. hmm.. itu saat dimana gue harus berpikir berlogika.. :’( ya memang itulah matematika.. dibikin serius susah. Dibikin bego ngangenin.. hahaha

Beda lagi dengan kimia.. kalau pelajaran ini mah.. heh.. tidakkkk… !! gak ngebayangin gimana kalo seharian bakal pelajaran kimia. Oh jangan sampai.. gue angkat jemuran.. gue nyerah.. ?? mana camera mana camera.. bisa lambaikan tangan gakkk.. mas tukul nyerah mas..:v wkwkwk.. tapi memang pelajaran yang satu ini selalu buat gue angkat jemuran.. gue gak ngerti..  molekul molekul, atom.. apa itu.. susah.. ??

Tapi memang itulah pelajaran yang sulit dan kurang bisa gue fahami.. tapi kadang ya itu.. selalu ngangenin.. hahaha. Absurd dah :D






Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
4 Agustus 2016 pukul 22.59 ×

Tulis juga pelajaran paling ngangenin, cz psti jwbnx bhsa Indonesia... 😅

Reply
avatar
Unknown
admin
5 Agustus 2016 pukul 04.51 ×

wkwkwk.. iya mak. di tunggu aja :D

Reply
avatar
Thanks for your comment