Happy Reggae Music




Kalian pernah mendengar grup band Happy Reggae gak.. ?? pasti gak tau.. dasar “kampungan” :v .. !! hmmm.. ya apa boleh buat kalau begitu tak apa lah.. namanya saja ini grup sekolah. Xixixixixi :x .. sebetulnya dulu waktu smp gue gak tertarik ya dengan yang namanya musik, tapi gak tau sewaktu gue menginjak di bangku smk.. gue itu baru mengerti dan sadar kalau musik itu terdiri dari huruf M-U-S-I-K ..  gilaaa banget kan. Weh weh weh. ?_? “ngomong apaan ini sih..”

Sebenarnya gue gak nyangka ya kalau sekarang gue lumayan mahir bermain musik.. dari gitar,bass,drum,piano.. ya walaupun gak mahir” banget sihh.. :D tapi gue pribadi yaa senang lah.. dari waktu smp gue yang terkenal cupu,pendiem,penakut,tidak bisa apa”.. kalau dibandingkan dengan gue yang sekarang sangat jauh sekali lah.. gue sendiri sangat bersyukur sekali..  bisa menemukan jati diri gue di sekolah yang tercinta Smk Muhammadiyah Lumajang. Ya walaupun sekarang gue udah lulus.. dan jadi alumni sih.

Tapi gue gak akan pernah lupa.. dari apa yang pernah gue alami di sekolah itu.. huffff  jadi pengen ngulang :D ini adalah band sekolah gue ya meskipun gak terlalu absurd sih.. itu tuh gue yang pegang piano.. Cuma peganggg.. gak ngapangapain. :D wkwkwk check it out.

Itu lagu Bilang I Love You dari Souljah.. ?? gimana.. seru kan :v “ya iya dong”.. kalau kalian ingin melihat video happy reggae lebih banyak. Kira-kira 4 sih :3 ini nih disini. Sayangnya personil Happy reggae sekarang udah saling berjauhan.. bukan bermusuhan lho ya.. tapi kita udah pada kuliah dan juga ada yang kerja.. jadi sulit lah untuk kumpul.. ?? kapan ya bisa manggung lagi bareng mereka.. pasti bakelan seru banget. :D ya.. semoga aja dah.. di lain waktu kita ada kesempatan bisa manggung bareng. :D

Previous
Next Post »
Thanks for your comment