Ini Dia Resep Absurd Kripik Bayam Hitam



Kalian pasti tidak asing lagi dengan yang namanya kripik bayam bukan.. ?? yang kalau digigit kress kress gitu lho.. masak gak tau.”Kampungan” :v .. >>wkwkwkwk.. kalau kripik bayam pasti kalian pada tau semua ya kan.. tapi kalau kripik yang satu ini nih..

Cara Membuat Kripik Bayam
kripik bayam hitam ?? Kalian pasti belum pada tahu nih.. :D ceritanya nih gua tadi habis lihat orang buat kripik bayam di youtube.. kayaknya enak jadi pengen buat juga.. y udah deh gua langsung buat.. tapi pada waktu gua buat tanpa tidak di sengaja gua menemukan bumbu resep baru.. “wah pasti lezatt tu”. Y iyalah sekali kalian mencicipi dijamin bakalan memanjakan lidah kalian semua.. hhemmmm absurd dah. Ok tanpa banyak cang cing cong lagi.. saya akan mengajarkan pada kalian resep rahasia KRIPIK BAYAM HITAM.. :v

Bahan-bahanya cukup mudah di dapat :
1.Bayam yang masih segar.. terserah 1 ikat 2 ikat 3 ikat.. sak penakmu wae.
2.Tepung beras.. kalian bisa cari di warung deket rumah kalian bisa.. atau mau buat sendiri.. boleh-boleh saja..
3.Gula secukupnya
4.Dan garam secukupnya.

Untuk cara membuatnya sangat mudah.. pertama kalian ambil tepung beras lalu tuangkan pada mangkok.. lalu tambah sedikit air.. jangan terlalu banyak nanti takutnya gak kental lagi :3 kan sayang nanti kalau encer… hohohoho ok lalu aduk aduk kembali dan beri gula dan garam secukupnya.. aduk lagi aduk lagi.. mantappp.

Selanjutnya panaskan minyak terlebih dahulu.. sambil menunggu minyak panas.. alangkah baiknya anda berdoa terlebih dahulu biar selamat sampai akhir.. :3 hihihi.. ??langkah selanjutnya celup bayam pada tepung beras yang ada di mangkok tadi. Lumuri sampai bayam benar-benar merata. Selanjutnya goreng bayam yang sudah di lumuri .. celup satu persatu.

Ok sampai disini adalah rahasianya bagaimana anda bisa membuat kripik bayam hitam seperti yang saya buat HaHaHaHaHa (tertawa sinis).. untuk mendapat hasil seperti saya.. goreng bayam dengan api lumayan besarrrrrr.. ?? dalam waktu 1-2 menit alias bayam mulai menghitam.. saya ucapkan.. “SELAMATTTT” itulah resep rahasia kripik bayam gosong yang saya buat.. :V yeeeeeee… di jamin bakalan memanjakan lidah kalian :D

Hahaha.. ok guys semoga kalian sukses untuk membuat kripik bayam yang lebih absurd dari pada gua ya.. :V selamat memasak


Previous
Next Post »
Thanks for your comment